GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Wakapolres Pimpin Langsung Kegiatan TGRM di Desa Ngele-Ngele

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pulau Morotai yaitu pelaksanaan TGRM (Tim Penggerak Revolusi Mental)  yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, S.IK, SH bersama Tim TGRM lainnya melaksanakan giat tersebut yang bertempat di Desa Ngele – ngele Kecamatan Morotai Selatan Barat. Sabtu, (31/3/18).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Wakapolres memberi arahan sekaligus himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang telah selesai melaksanakan sholat fardu. Adapun himbauan yang diberikan mengenai penyebaran informasi Hoax dan Isu Sara.

Wakapolres juga mengajak masyarakat agar tidak mudah untuk ikut menyebar luaskan dan tidak terpancing dengan adanya berita palsu atau hoax dan apabila ditemukan hal-hal yang berbaur sara agar segera mungkin untuk melaporkan kepada pihak kepolisian guna untuk ditindak lanjuti.

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah ancaman gangguan Khamtibmas menjelang Pilkada 2018 dan juga dapat mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close