Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Polri Presisi

Tingkatkan Kemampuan Personil, Bid Keu Polda Malut Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Fungsi Keuangan

46
×

Tingkatkan Kemampuan Personil, Bid Keu Polda Malut Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Fungsi Keuangan

Share this article

Polres Pulau Morotai – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K. menghadiri Kegiatan peningkatan Kemampuan Fungsi Keuangan Polda Maluku Utara yang bertempat di Aula Kieraha Polda Malut, Rabu (13/9/2023).

Hadir mendampingi Kapolda, Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Malut Kombes Pol Yakub Dedy Karyawan, S.I.K, Pejabat Utama Polda Malut, Para Peserta Kegiatan dan Tamu Undangan.

Example 300x600

“Kegiatan yang diselenggarakan Bidang Keuangan Polda Malut ini sangat penting dalam rangka meningkatkan kemampuan Personel Polda dan Polres/ta Jajaran Polda Malut” ujar Kapolda dalam sambutannya.

9

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 13 sampai dengan 14 september 2023 yang bertujuan untuk mengetahui hasil capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) baik pada tingkat Satker Polda maupun pada tingkat kewilayah (Polres).

Selain itu, penilaian IKPA diberlakukan untuk kinerja pelaksanaan anggaran satu tahun anggaran penuh dan IKPA telah terintegrasi pada aplikasi OMSPAN yang digunakan oleh satker kementerian/lembaga dengan harapan mampu mendorong peningkatan kinerja dari sisi teknis administratif pelaksanaan anggaran.

Lanjut, Kementerian Keuangan telah menetapkan IKPA sebagai basis penilaian kinerja pelaksanaan anggaran kementerian/lembaga, artinya IKPA menjadi instrumen monitoring dan evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran.

“Untuk itu, dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan fungsi keuangan serta dapat meningkatkan nilai IKPA Polda Malut dan memberikan hasil yang memuaskan pada T.A 2023” tutup Kapolda mengakhiri sambutannya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *