GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Tingkatkan Iman dan Taqwa Sejak Usia Dini, Polres Pulau Morotai Gelar Perlombaan giat Islami

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Pulau Morotai menggelar perlombaan giat Islami yang bertempat di halaman depan Mapolres Pulau Morotai. Sabtu, (26/5/18).

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan dengan thema “Melalui Lomba Giat Islami Bulan Suci Ramadhan 1439 H Kita Tanamkan Iman dan Taqwa Sejak Usia Dini.

Sebelum perlombaan dimulai, kegiatan dibuka oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, SH, S.Ik dan dihadiri oleh Bupati Kab. Pulau Morotai  Beny Laos, SH, Kajari Kab.Pulau Morotai Supardi SH, Danlanud yg diwakili Letda Laut (s) Alfan, Danramil 1508 Daruba yg diwakili SERMA Abubakar, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pulau Morotai H. Kuabis Bb. S.Ag, Mewakili Ketua Mui H. Abd Karim, Imam Mesjid Gotalamo dan para peserta lomba serta guru pendamping.

Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, SH, S.Ik dalam sambutannya, Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan perlobaan yang dilaksanakan terdiri dari perlombaan Wudhu dan Sholat untuk tingkat Paud / TK Lomba, Lomba Azan untuk tingkat SD, Lomba Baca Al Qur’an untuk tingkat SMP dan Lomba Dakwah / Ceramah untuk tingakat SMA.

Sementara itu Bupati Kab. Pulau Morotai mengucapkan terimakasi kepada Polres Pulau Morotai karena telah menyelenggaran kegiatan yang sangat bermanfaat ini, kegiatan seperti ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai insan yang beragama dan bernergara dan semoga apa yang telah dilaksanakan ini mendapatkan amal Ibadah dari Allah SWT.

Kemenag Kab. Pulau Morotai juga mengatakan bahwa “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang laksanakan oleh Polres Pulau Morotai seperti Safari agama, Stop sara dan mekmurkan mesjid, kami mengharapkan seperti apa yang disampaikan bapak Wakapolres Pulau Morotai bahwa menanamkan agama kepada anak kita dengan usia dini akan mengkuatkan landasan Iman anak kita”, ucapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close