GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Terkait Laporan Pemalangan Kantor Desa, Kapolres P. Morotai melaksanakan Kunjungan di Desa Sopi

Polres P. Morotai

Polres P. Morotai – Sabtu (20/1/2018), Kapolres Pulau Morotai bersama Kasi Propam Res. P. Morotai dan KBO Sat Intelkam beserta anggota Sat Samapta Polres P. Morotai melaksanakan kunjungan di Desa Sopi Kec. Morotai Jaya.

Kapolres beserta anggota Polres P. Morotai melaksanakan kunjungan tersebut dikarenakan menerima laporan dimana situasi di Desa Sopi sedang terjadi rencana pemalangan Kantor Desa Sopi Kec. Morotai Jaya yang akan dilakukan oleh masyarakat setempat.

Pemalangan tersebut dilakukan karena adanya ketidak puasan warga masyarakat atas kebijakan Pemda Kab. Pulau Morotai yang mengangkat Pj. Kades Sopi Kec. Morotai Jaya, Bpk. Ben Madelu, dikarenakan Pj. Kades tidak berdomisili di Desa Sopi Kec. Morotai Jaya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres P. Morotai AKBP Andri Iskandar S.Ik melaksanakan pertemuan dengan Tokoh Agama (Imam) Desa Sopi Bpk. Bakir Lukman, wakil ketua BPD Desa Sopi Bpk.Ilwan Sumahi dan Kaur Pemerintahan Desa Sopi  Bpk. Fajar Burhan.

Pertemuan tersebut Kapolres P. Morotai memberikan himbauan kepada pemerintah Desa agar tidak melakukan hal – hal yang melanggar hukum.

Saya juga minta kepada warga yang ada di Desa Sopi, agar apa yang sudah menjadi putusan Pemerintah harus diikuti, kalaupun ada yang ketidak puasan dari masyarakat nanti disampaikan melalui jalurnya dan harus sesuai prosedur, ungkap Kapolres.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close