BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Terciptanya situasi kondusif, Sat Samapta Polres P. Morotai Melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Polres P. Morotai

Polres P. Morotai – Sat Samapta Polres Pulau Morotai yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKP Didik C.B melaksanakan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa yang digelar oleh Aliansi Solidaritas Aksi Makasiswa untuk Rakyat Indonesia (SAMURAI) Pulau Morotai, Selasa, (3/4/18).

Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan bertempat di depan Kantor Bupati Kab. Pulau Morotai dan selaku kordinator lapangan Sdr. Fizi Maesto dengan jumlah masa sebanyak 15 orang.

Aksi yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila berkaitan dengan pertanggung jawaban Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai atas dampak reklamasi pantai dn meminta secepatnya memberikan jaminan ganti rugi terhadap korban penggusuran selayak mungkin serta pemerintah harus mempertimbangkan proses kelanjutan usaha/kegiatan reklamasi yang tidak berdasarkan hasil AMDAL.

Pukul 12.30 wit, masa aksi membubarkan diri dan rangkaian aksi unjuk rasa selesai. Selama aksi unjuk rasa berlangsung hingga selesainya kegiatan tersebut tidak ditemukan hal – hal yang menonjol dan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close