BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Tekan Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Pulau Morotai Gelar Sosialisasikan Operasi Keselamatan 2018

Polres Pulau Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas. Satuan Lalu Lintas Polres Pulau Morotai menggelar Operasi Keselamatan 2018 dengan melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas kepada pengguna jalan dan masyarakat di jalan Kemakmuran depan Taman Kota Daruba dan Terminal penumpang umum Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan. Selasa, (6/3/18).

Kegiatan sosialisa dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pulau Morotai AKP N. Daniel Maribunga, S.PD bersama anggotanya dan dilaksanakan operasi ini selama 21 hari mulai dari tanggal 5 sampai dengan 25 Maret 2018.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, operasi tersebut mengutamakan tindakan preventif atau teguran/himbauan akan tetapi Polri tetap akan menindak tegas bagi pelanggar lalu lintas yang melanggar ketentuan berkendara seperti tidak memakai helm, menggunakan hanphone disaat berkendara, menggunakan knalpon racing dan jenis pelanggaran lalu lintas lainnya.

Tujuan pelaksanaan sosialisasi untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polisi Lalu lintas guna mendukung kebijakan promoter Kapolri dalam rangka terciptanya Kamseltibcarlantas dan juga menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Pulau Morotai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close