BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Sat Samapta Polres Pulau Morotai Musnahkan 10 Gen Miras (Saguer)

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Upaya untuk mewujudkan wilayah hukum Polres Pulau Morotai tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Pulau Morotai melakukan razia miras yang bertempat di Desa Raja dan Desa Waringin Kec. Morotai Selatan Barat yang disinyalir sebagai tempat pembuatan barang haram tersebut, Kamis (1/2/18).

Dalam razia tersebut Satuan Samapta yang dipimpin oleh Brigpol S. Tehupelasury berhasil menemukan 8 (delapan) gen miras jenis Saguer di Desa Raja dan 2 (dua) gen di Desa Waringin yang disimpan di rumah – rumah warga maupun di kebun (tempat pengolahan miras).

Dengan ditemukan barang haram tersebut, petugas melakukan penyitaan terhadap miras tersebut kemudian dimusnahkan ditempat penemuan. Selanjutnya pemilik barang haram tersebut diberikan peringatan keras agar tidak mengulanginya lagi.

Selain pemusnahan miras ditempat, dilakukan juga pemusnahan pohon enau sebagai bahan utama  pembuatan miras (cap tikus) dengan menebang/membakar pohonnya.

Diharapkan dengan adanya razia miras seperti dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kodusif serta menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close