BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Sat Samapta Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Gubernur Maluku Utara

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Rabu (31/1/18) Satuan Samapta Polres Pulau Morotai yang di kordinir oleh Brigpol S. Tehupelasury melaksanakan giat pengamanan kegiatan kunjungan kerja Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc beserta rombongannya di Kab. Pulau Morotai.

Kunjungan Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Lc di Kab. Pulau Morotai didampingi oleh Bupati Kab. Pulau Morotai Benny Laos, SH, Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rahmad Syah Lubis, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Pasi ops Lanal Morotai Kapten Laut (P) Suyari (mewakili Danlanal Morotai), Kompol Ir. D. Pattiasina, ST, MSi (mewakili Kapolres Pulau Morotai) dan Pimpinan SKPD Kab. Pulau Morotai.

Kegiatan pengamanan kali ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi Gubernur dan rombongannya dalam melakukan kunjungan kerja yang mulai dari mengecek kondisi bangunan dan material pembangunan rumah ibadah, mengecek kegiatan penanaman Jagung, kegiatan tatap muka bersama masyrakat di Kec. Morotai Timur sampai dengan selesai kegiatan.

Selain untuk memberikan rasa aman, kegiatan pengamanan ini juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menganggu jalannya kunjungan di Kab. Pulau Morotai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close