BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Sat Samapta Melaksanakan Giat Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Polres P. Morotai

Polres P. Morotai – Sat Samapta Polres Pulau Morotai melaksankan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Fron Perjuangan Masyarakat Morotai (Fopermas Moro), Senin (22/1/18).

Aksi unjuk rasa yang dilakukan dari Fron Perjuangan Masyarakat Morotai (Fopermas Moro) terkait dengan problem air PDAM di Desa pandanga dan Desa juanga Kec. Morotai Selatan, dikarenakan dalam beberapa tahun terakhir pelayanan PDAM khususnya di Desa Juanga dan Desa Pandaga sangat tidak optimal dan tidak ada upaya perbaikan pelayanan air bersih di kedua Desa tersebut, sehingga masyrakat merasa sangat kecewa dengan kinerja PDAM Morotai.

Adapun jumlah massa yang berunjuk rasa dari Fopermas Moro sebanyak kurang lebih 25 orang dan sebagai kordinator lapangan yaitu Ahmad Damir Idi. Kegiatan unras tersebut berlangsung di depan kantor PDAM Desa Darame kec. Morotai selatan Kab. Pulau Morotai.

Pengamanan tersebut dilakukan guna memprediksi kerawanan peserta aksi unras tidak proporsional dalam penyampaian orasi. Selama kegiatan pengamanan berlangsung, situasi dalam keadaan aman kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close