BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Sat Samapta Bersama Siepropam Polres Pulau Morotai Melaksanakan Razia Miras

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mengantisipasi peredaran minuman keras (miras) di wilayah hukum Polres Pulau Morotai serta guna mengantisipasi tindak kejahatan, Satuan Samapta bersama Siepropam Polres Pulau Morotai melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan kembali menggelar razia miras di sekitar wilayah Desa Sambiki Kec. Morotai Selatan pada hari Sabtu (3/2/2018) pagi tadi sekitar pukul 10.00 hingga 14.00 WIT.

Dalam pelaksanaannya, anggota telah menemukan tempat yang dijadikan sebagai tempat pembuatan miras yang jauh dari pemukiman warga dan ditemukan barang bukti berupa 5 (lima) gen jenis cap tikus dan 30 (tiga puluh) gen jenis saguer serta alat/tempat untuk pembuatan miras.

Dengan ditemukan barang bukti tersebut, petugas langsung melakukan pemusnahan ditempat dan juga memusnahkan pohon enau sebagai bahan utama pembuatan miras. Selanjutnya pemilik barang haram tersebut dibina agar tidak mengulanginya lagi.

Selain itu, petugas Kepolisian menghimbau kepada seluruh warga masyarakat setempat agar menjauhi minuman keras serta kebiasaan sebagai pembuat miras agar ditinggalkan, karena hal tersebut mampu memberikan dampak situasi kamtibmas yang kurang kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close