BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Sat Sabhara Polres Pulau Morotai Laksanakan Giat Pam Kampanye Blusukan Paslon Cagub dan Cawagub

Polres Pulau Morotai

Waktu yang semakin dekat menjelang pelaksanaan Pilkada Malut 2018, membuat para Tim Sukses para Paslon semakin gencar untuk melakukan giat kampanye dan sosialisasi bagi masyarakat di wilayah Maluku Utara. Dengan berbagai trik dan cara dilakukan oleh para Tim Sukses untuk mencari simpatik dari warga di daerah daerah terutama di wilayah Morotai.

Halnya seperti Paslon Cagub No urut 3 beserta Tim Sukses yang semalam melaksanakan giat kampanye dengan cara blusukan ke rumah-rumah warga, Tim Sukses sengaja menempatkan giat sehingga sangat mudah untuk mendapatkan simpatik atau dukungan dari masyarakat. Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, Paslon ini menyambangi warga yang ada.

Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, KBO Sat Sabhara bersama anggota melaksanakan giat pengamanan kampanye tersebut, seluruh personel diterjunkan untuk melakukan pengamanan,. Giat yang dilaksanakan pada siang hingga malam hari. “Kami dari Kepolisian mengerahkan seluruh kekuatan yang ada,

“Anggota yang berpakaian preman sengaja saya perintahkan untuk menempel pada Cagub yang blusukan, hal ini untuk mengindari adanya gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab” (terang KBO Sabhara).

KBO Sabhara berharap agar giat kampanye seperti ini tidak dilakukan pada malam hari, karena sangat rawan, Mungkin pihak yang berkompeten dibidang ini dapat memberikan masukan kepada Tim Sukses dari Paslon Cagub untuk tidak melakukan giat kampanye terbuka pada malam hari. “Jika memang dilaksanakan giat kampanye pada malam hari sebaiknya dilakukan secara dialogis atau diruang tertutup” .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close