BERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARU

Sat Reskrim Polres P. Morotai Menangkap Seorang Pria Terduga Kasus Penganiayaan

Polres P. Morotai

Polres P. Morotai  – Sat Reskrim Polres Pulau Morotai melakukan penangkapan terhadap  seorang pria berinisial Bedu 38 tahun yang diduga terlibat dalam perkara penganiayaan Pasal 351 KUHP  terhadap korban atas nama Sudirman. Penangkapan terhadap pelaku berlangsung di Desa Aha Kec. Morotai Selatan, Jum’at, 19 September 2018.

Berdasarkan Laporan Polisi No. LP / 11 / I / 2018 / SPKT / RES.P.MOROTAI tanggal 16 Januari 2018, bahwa pada hari Selasa 16 Januari 2018 pukul 13.00 Wit, korban sedang berada di kantor Desa Cucumare yang akan bergegas menuju ke Daruba dalam rangka mengantarkan laporan APBD untuk diserahkan ke kantor PMD. Saat perjalanan korban dipanggil oleh tersangka, kemudian korban pun berhenti dan menghampiri tersangka.

Kemudian terjadi percakapan antara korban dengan tersangka tentang masalah perempuan, yang kemudian berbuntut pada adu mulut kemudian terjadi pemukulan terhadap tersangka dengan menggunakan balok serta gigitan kepada sehingga menyebabkan luka robek di bagian pelipis korban.

Dari hasil pemeriksaan kemudian Penyidik melakukan penahanan terhadap tersangka.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close