BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Sat Lantas Polres Pulau Morotai Melaksanakan Giat Dikmas Lantas Kepada Para Pelajar SMA Muhammadiyah Pulau Morotai

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk memelihara tertib dan disiplin berlalu lintas di lingkungan para pelajar, Sat Lantas Polres Pulau Morotai melaksanakan giat sosialisasi kamseltibcar lantas di SMA Muhammadiyah Pulau Morotai. Sabtu, (7/4/18).

Kegiatan sosialisasi dan sekaligus penertiban terhadap penggunaan helm standar bagi para pelajar karena disinyalir masih ditemukan para pelajar yang tidak menggunakan helm saat menggunakan kendaraan bermotor menuju ke sekolah. Hal ini menjadi perhatian Sat Lantas Polres Pulau Morotai untuk memberikan sosialisasi pentingnya penggunaan helm standar sebagai sarana untuk menjaga keselamatan dijalan raya.

Kasat Lantas Polres Pulau Morotai AKP N. Daniel Marimbunga, S.PD menghimbau kepada para  pelajar agar mematuhi aturan dan disiplin berlalu lintas dengan cara melengkapi kelengkapan kendaraan seperti helm, spion, dan kelengkapan lainnya dan tidak membonceng melebihi kapasitas serta tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi yang dapat membahayakan diri sendiri dan jiwa pengendara lainnya.

Kegiatan seperti ini di lakukan agar para pelajar dapat memahami tentang arti pentingnya budaya tertib berlalu lintas untuk menjaga kamseltibcar lantas dan sekaligus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan raya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close