BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Sat Lantas Polres P. Morotai Melaksanakan Giat Strong Point Pagi Guna Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Pulau Morotai pagi tadi melaksanakan giat strong point di wilayah Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Hal itu guna mengantisipasi gangguan lalu lintas dan kriminalitas di Jalan, giat ini berlangsung dari pukul 06.30 WIT sampai pukul 07.30 WIT, Rabu (21/2/18).

Dalam giat tersebut dilakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan helm kemudian diberikan teguran agar kedepannya tidak ada alasan lagi untuk tidak mengenakan helm, selain itu juga membantu para pelajar untuk menyebrang jalan menuju ke sekolahnya.

Giat strong point yang dilaksanakan merupakan tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat. Kegiatan tersebut sangat berguna untuk memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat ataupun pelajar yang hendak pergi ke sekolah dan aktifitas lainnya serta mengurangi tindak kriminalitas yang terjadi.

Diharapkan dengan dilakukannya Strong Point ini dapat mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan juga diharapkan dapat meningkatkan peran masyarakat dalam menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close