GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Polres Pulau Morotai Melaksanakan Tes Psikologi Senpi Guna Mengantisipasi Penyalahgunaan Senpi

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan dalam menggunakan senjata api, Polres Pulau Morotai mengadakan tes Psikologi bagi para personel Polres dan Polsek jajaran, Selasa, (3/4/18).

Kegiatan dilaksanakan di ruang Aula Polres Pulau Morotai yang dipimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM  Polda Maluku Utara AKP Stenly Stevanus Harjo, M.Psi, Psikolog dan didampingi oleh Kabagren Polres Pulau Morotai AKP Ishak Tanlain.

Kegiatan tes psikologi yang dilaksanakan diikuti oleh para Perwira dan anggota Polres P. Morotai dan Polsek Jajaran, kegitan tersebut merupakan bukti keseriusan dalam pengawasan pengguna senjata api bagi anggota kepolisian.

Sebelum pelaksanaan dimulai, Tim Psikologi Polda Maluku Utara memberikan arahan tata cara pengisian naskah ujian Psikologi dan membagikan lembar ujian kepada peserta yang mengikutinya.

Tujuan dilaksanakannya Tes Psikologi adalah untuk mengetahui kondisi psikologi apakah yang bersangkutan layak atau tidak untuk dipinjam pakaikan senjata api organik dan untuk mengetahui kondisi mental dan kepribadian personil.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close