BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Polres Pulau Morotai Melaksanakan Latihan Pra Operasi Pekat Kie Raha 2018

Polres Pulau Morotai

Operasi ini akan mengedepankan pencegahan, penangkalan dan penindakan terhadap munculnya embrio dan berkembangnya kejahatan serta pelanggaran seperti minuman keras tanpa ijin, street crime, judi dan bentuk penyakit masyarakat lainnya yang mengganggu sitkamtibmas seperti penodongan, pungli, pemalakan, copet/pencurian dan pecah kaca mobil serta tindakan kekerasan di wilayah Kab.Pulau Morotai

Dalam upaya mengoptimalkan pelaksanaan operasi tersebut, Polres Pulau Morotai  terlebih dahulu menggelar latihan pra operasi, yang dilaksanakan di aula Polres Pulau Morotai, Kamis (1/02/2018).

Kabag Ops Polres Pulau Morotai Akp. Didik C.Bokshow saat membuka Lat Pra Ops mengatakan tujuan dilakukan latihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personil yang dilibatkan dalam operasi.

“Agar tercipta cara bertindak dalam teknis dan taktis Kepolisian serta dapat memperoleh hasil maksimal,” ujar Kabag Ops Polres Pulau Morotai.

Beliau berharap seluruh peserta memiliki rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, sesuai fungsi dalam latihan operasi.

Latihan pra operasi ini menghadirkan fungsi Bagian Operasional dari Kewilayahan termasuk jajaran Satuan Reskrim, Sabhara serta satuan pendukung lainnya dari Polres Pulau Morotai.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close