GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Polres Pulau Morotai Gelar Pelaksanaan Wasrik oleh Tim dari Itwasda Polda Malut

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan tahap I perencanaan dan perorganisasian pada Satker Polres jajaran Polda Malut T.A 2018, Tim Wasrik dari Itwasda Polda Maluku Utara mengunjungi Polres Pulau Morotai. Senin, (14/5/18).

Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kompol Robert AD Wasia sebagai Ka tim dan didampingi oleh Iptu. Mukti Wibowo, Ipda. D M Upara, Aiptu. Yongki Wairooi SH, Brigpol. M. Rais Hole. Pelaksanaan Wasrik akan berlangsung selama dua hari di Polres Pulau Morotai.

Tim Wasrik kemudian langsung melaksanakan pemeriksaan terhadap para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kapolsek, Bendahara, serta para Kepala Seksi jajaran Polres Pulau Morotai.

Pelaksanaan wasrik kali ini sudah sangat berbeda dengan wasrik sebelumnya karena seluruh pelaksanaan kegiatan berbasis anggaran. Sasaran Wasrik kali ini adalah penggunaan anggaran Triwulan IV tahun 2017 dan Triwulan I tahun 2018.

“Pada prinsipnya dalam giat Wasrik kita semua menginginkan tidak ada temuan namun yang terjadi selama ini tetap ada saja temuan, oleh karena itu kalau nanti ada temuan tidak perlu khawatir dan tidak perlu berkecil hati karena nantinya akan mendapatkan petunjuk perbaikan dari Tim bila itu masih bisa ditolerir”. Ungkap ketua tim Wasrik.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close