GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Polres Pulau Morotai Gelar FGD (Focus Grup Discussion) Bersama KKB (Kerukunan Keluarga Buton)

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pilgub Maluku Utara tahun 2018, Polres Pulau Morotai melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama Kerukunan Keluarga Buton (KKB) Kab. Pulau Morotai yang bertempat di aula Polres Pulau Morotai. Senin, (2/4/18).

Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, S.IK, SH yang didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Sudir dan Ketua Paguyuban KKB serta dihadiri oleh anggota paguyuban dengan jumlah kurang lebih 70 orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres memberikan arahan yang pada intinya bahwa pertemuan yang kita laksanakan ini adalah pertemuan Silaturahmi sekaligus diskusi terkait masalah Kamtibmas. Masalah Kamtibmas adalah hal yang mendasar dalam  kehidupan dan aktivitas kita sehari – hari karena tanpa adanya rasa aman tidak mungkin kita bisa melaksanakan akitivitas kita dengan baik.

“Masalah Keamanan bukan hanya tanggung jawab  pihak keamanan semata tetapi tanggung jawab kita semua termasuk memerangi masalah minumam keras karena minuman keras ini adalah sumber terjadinya mala petaka”, ungkap Waka.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua yang hadir ini selaku keluarga Buton untuk mari bersama – sama berantas penyakit masyarakat ini, mari kita jauhi barang haram tersebut guna kita terhindar dari mala petaka”, ajaknya.

“Jangan mudah terprovokasi oleh orang – orang yang menyebar kebencian, menyebar Hoax atau berita bohong yang sifatnya memprovokasi masyarakat. Dan marilah kita ciptakan suasana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Tahun 2018 dalam keadaan kondusif guna terwujudnya Pilkada Malut yg aman dan damai”, tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close