GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Polres Pulau Morotai gelar Doa Bersama Mengenang Anggota yang Gugur Dalam Menjalankan Tugas

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Jajaran Polres Pulau Morotai menggelar kegiatan doa bersama untuk mendoakan para anggota kepolisian yang gugur dalam kerusuhan rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua dan korban peledakan bom di Surabaya. Selasa, (22/5/18).

Doa bersama yang dilaksanakan pada pukul 21.00 Wit bertempat di aula Polres Pulau Morotai dipimpin oleh Imam Masjid Bpk. Uzt. Udin Dano Mustafa dan hadir dalam doa bersama diantaranya Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira dan Bintara Polres Pulau Morotai serta pengurus Bhayangkari Cab. Morotai.

Sementara itu Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, MH mengatakan “acara ini dilaksanakan selain mendoakan para Pahlawan Bhayangkara yang telah gugur dalam menjalankan tugas Negara, juga do’a bersama ini dalam rangka  sebagai ungkapan rasa syukur kita yang mana hingga saat ini wilayah kita Kabupaten Pulau Morotai tetap aman dan kondusif berkat perlindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa”.

“Sebagaimana kita ketahui bersama terkait kejadian dibeberapa daerah telah terjadi pemboman dan aksi kekerasan lainnya yang dilakukan oleh kelompok Teroris. Sehubungan dengan kejadian tersebut saya menghimbau kepada kita semua tak terkecuali pak Imam masjid yang hadir saat ini untuk mari kita sama – sama tingkatkan kewaspadaan terutama terhadap pendatang baru yang datang membawa Da’wah yang tidak sejalan dengan pemahaman – pemahaman atau ajaran Islam pada umumya”. Ungkapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close