GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Polres Pulau Morotai Berbagi Sedekah di Bulan Suci Ramadhan

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resor Pulau Morotai terhadap sesamanya terutama kepada keluarga kurang mampu, Polres Pulau Morotai dan Jajarannya menyalurkan bantuan pokok kepada para janda yang kurang mampu guna meringankan beban terutama di bulan Ramadhan. Jumat, (25/5/18).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, yang dibagikan dibeberapa rumah yang berada di Desa yayasan Kec. Morotai Selatan.

Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, MH turun langsung dalam penyerahan bantuan kepada para janda yang kurang mampu. Kapolres Pulau Morotai juga sembari melihat keadaan warganya demi menciptakan keamanan dan mendorong keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres mengatakan, dengan bantuan ini diharapkan apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan mendapatkan berkahnya bagi yang menerima maupun yang memberi.

“Dalam suasana bulan suci Ramadhan sungguh sangat indah dan lebih memperbanyak pahala apabila melakukan perbuatan baik dan saling berbagi dengan saudara – saudara kita terlebih yang kurang mampu,” ungkapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close