GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Polres P. Morotai Melaksanakan Pra Tes Uji Akademik Bagi Calon Peserta Anggota Polri T.A 2018

Polres Pulau Morotai

Polres Pulau Morotai – Selasa, 23 Januari 2018 Polres Pulau Morotai melaksanakan program pembinaan dan pelatihan tes akademik bagi calon peserta seleksi anggota Polri T.A 2018 yang dilaksanakan di aula SMP Kristen Daruba Kab. Pulau Morotai. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Iskandar, S.Ik dan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Pulau Morotai KOMPOL Sumantri Saifuddin dan Kepala Sekolah SMP Kristen Daruba untuk memberikan motifasi kepada peserta rekrutmen calon Anggota Polri T.A 2018.

Kegiatan rekruitmen calon anggota Polri T.A 2018 ini dilaksanakan oleh Bag Sumda Polres Pulau Morotai, pelaksanaan pra tes akademik dihadiri berjumlah 47 peserta. Adapun bahan ujian yang diuji berupa soal Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan Pengetahuan Umum.

Kegiatan rekruitmen calon anggota Polri T.A 2018 masih akan terus berlanjut hingga tahap-tahap seleksi selanjutnya yang akan diujikan bagi para calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2018, kegiatan rekruitmen ini dilaksanakan untuk mempermudah para calon peserta untuk mengikuti tes penerimaan anggota polri T.A 2018 yang bertempat di Polda Maluku utara.

Show More

Related Articles

Close