BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Pengecekan Tim Penggerak Revolusi Mental (TGRM) oleh Kapolres P. Morotai

Polres P. Morotai

Polres P. Morotai – Bertempat di halaman Mako Polres Pulau Morotai, dilaksanakan apel pengecekan terhadap personel Polres P. Morotai yang terlibat dalam Tim Penggerak Revolusi Mental ( TGRM ). Pengecekan tersebut diambil langsung oleh Kapolres P. Morotai AKBP Andri Iskandar, S.Ik. Jumat, (19/1/18).

Personel yang akan diberangkatkan berjumlah 15 personel dan pelaksanaannya selama 3 ( tiga ) hari kedepan dengan tujuan di Desa Galo-galo dan Desa Pilowo, Kec. Morotai Selatan. Kegiatan tersebut dikordinir oleh KBO Sat Reskrim Polres P. Morotai IPDA Muhammad Natsir Ali, S.H.

Personel yang tergabung dalam TGRM Polres P. Morotai tersebut nantinya akan melakukan patroil dialogis, mengunjungi rumah – rumah warga atau  dengan istilah door to door system untuk memberikan pesan-pesan kepolisian berupa imbauan Kamtibmas dengan sajian religius kepada masyarakat setempat.

TGRM merupakan tindak lanjut dari Program Quick Wins Polri poin ke-enam yakni “Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik” dengan objek sasaran dakwah yakni masyarakat dan personil Polri sendiri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close