GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Pembinaan Rohani dan Mental Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Para Anggota Polri

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Anggota Kepolisian Resort Pulau Morotai melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) rutin tiap hari Kamis setelah selesai apel pagi, Kamis ( 18/1/18 ).

Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid At – Taqwa Desa Yayasan Kec. Morotai Selatan dilangsungkan dan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Pulau Morotai, Para Kabag, Kasat, Para Perwira, Staf, serta seluruh anggota Polres P. Morotai yang beragama Islam, kegiatan Binrohtal ini diisi dengan Ceramah Keagamaan yang dibawah oleh Anggota Polres P. Morotai Brigpol Muhammad Faisal.

Sedangkan, yang beragama Kristen melaksanakan kegiatan Binrohtal bertempat di Aula Polsek Morotai Selatan dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Para Perwira dan Anggota Polsek serta Polres P. Morotai yang beragama Kriten. Kegiatan Binrohtal dipimpin oleh KBO Sat Intekam Polres Pulau Morotai IPTU Dornik Djini, SH.

Tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis sehingga citra Kepolisian dimata masyarakat dipandang lebih baik. Disamping itu juga untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close