GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Pelantikan Kasat Narkoba Polres Pulau Morotai

Polres Pulau Morotai

Kepolisian Resor Pulau Morotai, Selasa (06/2) sekitar pukul 08.30 Wit telah melaksanakan upacara pelantikan Kasat Narkoba IPTU Bakri Syahrudin, SH yang sebelumya menjabat sebagai Kapolsek Kayoa Polres Halmahera Selatan Polda Maluku Utara.

Upacara pelantikan Jabatan Kasat Narkoba ini berdasarkan Keputusan Kapolda Malut Nomor : KEP/04/I/2018 terhitung mulai tanggal 10 januari 2018.

Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Iskandar S.Ik bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  sementara Kasie Propam  IPDA Rudy Renuat sebagai komandan upacara, yang diikuti oleh pejabat utama Polres, Satuan Sabhara, Satuan Lalulintas, Satuan Reskrim, Intelkam, dan Satuan Narkoba Polres Pulau Morotai.

Kasat Narkoba yang semula dipimpin oleh AKP Nurlaila Balubun,SH digantikan oleh IPTU Bakri Syahrudin, SH  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kayoa Polres Halmahera Selatan.

“Pergantian pucuk pimpinan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi sebagai penyegaran dan juga sebagai bentuk promosi kepada anggota, kepada Kasat  lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan selama menjabat disini sedangkan pejabat baru mari buat prestasi seperti yang sudah dibuat oleh pejabat lama,” ungkap AKBP Andri Iskandar S.IK , Kapolres Pulau Morotai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close