BERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARU

Pelaku Penipuan Berhasil Ditangkap oleh Tim Gabungan Sat Reskrim Polres P. Morotai dan Sat Reskrim Polresta Manado

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Pulau Morotai dengan Satuan Reskrim Polresta Manado telah berhasil menangkap pelaku penipuan, Rabu (31/1/18).

Pelaku penipuan dengan identitas berinisial AK, 36 tahun warga Desa Kaleosaan Kec. Kalawat Kab. Minahasa Utara, pelaku ditangkap di daerah Maumbi Kec. Minahasa Utara pada hari Selasa 30 Januari 2018 pukul 00.30 Wita.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai AKP Dwi Yanuar, SH, S.Ik dan Wakasat Reskrim Polresta Manado AKP Ikhwan Syukuri, SH, S.Ik bersama anggotanya.

Modus yang dilakukan tersangka yaitu pada tahun 2015 menjanjikan 1 (satu) unit mobil truk kepada korban atas nama Hayati, setelah uang diserahkan oleh korban kepada tersangka, tersangka tidak kunjung dapat menghadirkan kendaraan yang dimaksud bahkan sejak tahun 2016 tersangka tidak dapat dihubungi sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp 170 Juta.

Sementara ini masih dilakukan pengembangan oleh Tim Sat Reskrim Polres Pulau Morotai dan Sat Reskrim Polresta Manado kepada tersangka penipuan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close