BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Pelaksanaan Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2018 Polres Pulau Morotai

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Jumat (27/4/18) pukul 09.30 Wit bertempat di lapangan apel Polres Pulau Morotai telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2018 dengan tema “Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamseltibcar Lantas Menjelang Idul Fitri”

Bertindak selaku irup yaitu Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.IK, MH dan di ikuti oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, SH, S.IK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Para Perwira, Para Bintara Personel Polres dan Dinas Perhubungan serta 1 regu Satpol PP Kab. Pulau Morotai.

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kakorlantas Polri melalui Kapolres Pulau Morotai yang pada intinya sesuai amanat undang – undang No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan kita diharapkan untuk :

  1. Mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas),
  2. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan,
  3. Membangun budaya tertib berlalu lintas, dan
  4. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada Publik.

Adapun asaran prioritas operasi Patuh tahun 2018 antara lain pengemudi menggunakan HP, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan Helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan Narkoba dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close