GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Pastikan Tahanan Aman dan Sehat, Piket Pawas Melaksanakan Pengecekan Para Tahanan

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk memastikan keadaan para tahanan yang berada di dalam ruang tahanan Polres Pulau Morotai,  Piket Pawas (Perwira Pengawas) Kasat Lantas AKP N. Daniel Marimbunga, S.Pd didampingi anggota piket Sat Tahti Polres Pulau Morotai Bripda Abdulah Rauf melaksanakan pengecekan terhadap tahanan setelah selesai melaksanakan serah terima penjagaan. Sabtu, (19/5/18).

Pengecekan yang dilakukan meliputi pengecekan jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan dan mengecek barang – barang yang berada di dalam ruang tahanan serta kebersihan ruang tahanan.

Dari hasil pengecekan yang dilaksanakan oleh Pawas, tidak ditemukan barang – barang berbahaya yang berada di dalam ruang tahanan dan jumlah tahanan sebanyak 13 orang dengan berbagai macam pelanggaran yakni 9 orang tahanan Sat Reskrim, 2 orang tahanan titipan Polsek Morselbar dan 2 orang tahanan titipan dari Polsek Morut, untuk kondisi kesehatan seluruh tahanan secara umum dalam keadaan sehat.

Pengecekan ini bertujuan untuk mengantisipasi tahanan melarikan diri, menghindari adanya barang – barang berbahaya yang masuk kedalam ruang tahanan dan memastikan para tahanan tetap dalam keadaan sehat serta kebersihan ruang tahanan selalu tetap terjaga.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close