BERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARU

Panwaslu Kab. Pulau Morotai Gelar Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu

Polres Pulau Morotai

Daruba – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kab. Pulau Morotai menggelar rapat Koordinasi sentra Gakkumdu (Penegakan Hukum Terpadu)  yang dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kab. Pulau Morotai, Rabu (03/02/2018).

Kegiatan rapat dilaksanakan pada pukul 11:00 WIT yang bertempat di ruangan rapat Panwaslu Kab. Pulau Morotai, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Panwaslu Kab. Pulau Morotai, Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai dan Kejari Kab. Pulau Morotai.

Kejari Kab. Pulau Morotai Asnawi Mukti, SH, MH dalam penjelasannya, pembentukan dalam setiap penanganan kasus harus benar – benar teliti, serta lebih harus ditingkatkan dalam hal koordinasi setiap permasalahaan sehingga tidak terjadi miss komunikasi antara pihak Kejaksaan dan Polri. Kedepannya agar lebih diperhatikan ini semua.

Kemudian penjelasan dari Kasat Reskrim Polres P. Morotai AKP Priyatno, SH. S.IK, dalam suatu penyidikan kita harus benar – benar melihat suatu permasalahan dimana setiap berkas yang kita sidik belum lengkap maka harus dilengkapi sehingga saat dilimpahkan ke Kejaksaan sudah tidak dapat dikembalikan.

“Dari penjelasan yang disampaikan, pada intinya kita jadikan itu sebagai pelajaran dan dipahami agar kedepan tidak dapat terjadi kendala”, kata Murjat.

Harapan kami pihak Panwaslu kedepan saat pelaksanaan pemilihan umum baik Gubernur, Legislatif, dan Pemilihan Presiden tahun 2019 agar tetap solid dalam setiap penanganan kasus, ujarnya

Pelaksanaan rapat koordinasi yang dilakukan oleh pihak Panwaslu Kab. Pulau Morotai merupakan bagian dari menyelaraskan suatu pendapat dalam penanganan kasus yang terjadi saat Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 serta menimbulkan rasa solidaritas tinggi dalam tim sentra Gakkumdu Kab. Pulau Morotai.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close