BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Operasi Pekat Kieraha 2018, Puluhan Botol Miras Diamankan

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kepolisian Resort Pulau Morotai melaksanakan operasi pekat Kieraha 2018 di wilayah hukum Polres Pulau Morotai, Jumat (2/2/18).

Kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilgub tahun 2018 mendatang dengan sasaran penjual minuman keras, pemakai dan pengedar narkoba, perjudian dan tempat – tempat hiburan malam yang diduga sebagai tempat prostitusi serta penyakit masyarakat lainnya.

Operasi pekat Kieraha 2018 yang dilaksanakan pada hari tadi dengan sasaran tempat penjualan miras, alhasil dari informasi yang diperoleh ditemukan beberapa warga yang kedapatan menyimpan / menjual miras.

Adapun identitas pemilik barang haram tersebut berinisial TM (59) warga Desa Darame kecamatan Morotai Selatan dengan barang bukti miras jenis bir bintang sebanyak 8 (delapan) karton dan 6 (enam) botol, sedangkan pemilik lainnya berinisial S (60) warga Desa Darame Kec. Morotai Selatan ditemukan barang bukti berupa bir bintang sebanyak 2 (dua) kaleng dan 3 (tiga) botol bir hitam serta 3 (tiga) kantong cap tikus.

Selanjutnya, pemilik dimintai keterangan dan barang bukti tersebut kemudian disita dan diamankan ke Mapolres Pulau Morotai.

Operasi yang dilaksanakan bertujuan untuk memelihara situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif serta mencegah dan mengurangi penyakit masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilgub 2018 yang akan datang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close