BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Mewujudkan Kamseltibcarlantas Melalui Giat Strong Point Pagi

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pulau Morotai, Satuan Lalu Lintas Polres Pulau Morotai melaksanakan kegiatan rutin strong point pada pagi hari pukul 06.30 Wit. Sabtu, (24/3/18).

Giat strong point yang dilaksanakan di pertigaan tugu pancasila, pertigaan tugu Bintang dan di Jln. Merdeka No. 1 Daruba.

Dalam giat tersebut dilakukan dengan mengatur arus lalu lintas dan memberikan himbauan terhadap warga yang mengendarai kendaraan dan tidak menggunakan helm serta kelengkapan lainnya kemudian diberikan peringatan teguran agar kedepannya tidak ada alasan lagi untuk tidak mengenakan helm, selain itu juga membantu para pelajar untuk menyebrang jalan menuju ke sekolahnya.

Giat strong point merupakan tugas rutin yang dilakukan kepolisian dalam melayani masyarakat. Kegiatan tersebut sangat berguna untuk memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat ataupun pelajar yang hendak pergi ke sekolah dan aktifitas lainnya sehingga dapat mengantisipasi terjadinya laka lantas dikalangan pelajar sewaktu menyebrang jalan menuju ke sekolah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close