BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Pulau Morotai Tingkatkan Razia Miras

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Sat Samapta Polres Pulau Morotai yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Zainudin Bin Ali bersama anggotanya melaksanakan razia minuman keras (Miras) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Morotai Timur tepatnya di Desa Sambiki.

Dalam pelaksanaan razia yang dilaksanakan, anggota langsung menyisir tempat pembuatan minuman tradisional yang berada di tengah – tengah perkebunan warga.

Dari hasil penyisiran, anggota Satsamapta berhasil menemukan barang bukti Miras jenis Cap tikus dan saguer sebanyak 205 liter.

Selanjutnya, barang bukti dan pemiliknya kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Pulau Morotai untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Selain menyita barang bukti, anggota Satsamapta juga memusnahkan pohon Aren yang dimanfaatkan oleh warga sebagai bahan utama pembuatan minuman keras jenis cap tikus dengan cara dibakar sebanyak 20 pohon.

Razia yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pulau Morotai tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tetap dalam keadaan kondusif menjelang bulan Suci Ramadhan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close