GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Menjalin Kerja Sama Antar Isntansi Melaui Giat Upacara 17 Bulan Berjalan

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Selasa tanggal 17 April 2018, Pukul: 07.50 Wit yang bertempat di lapangan Upacara Pangkalan TNI – AU Leo Wattimena Morotai, telah dilaksanakan Upacara Bendera tanggal 17 bulan berjalan.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Danlanud Leo Wattimena Kolonel (PNB) Rahmadsyah Lubis dan peserta upacara yang terdiri dari TNI AD, TNI AU, TNI AL, Personel Polres Pulau Morotai, Satpol PP dan PNS Lingkup Pemda Kab. Pulau Morotai.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara diantaranya Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin., Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri SH, S.Ik., Danramil 1508 – 05 / Daruba Mayor Inf. Mulhaman., Asisten I Pemda Kab. Pulau Morotai M. Asep Kharie Msi., Kajari Morotai Supardi, SH., Asisten II Kab. Pulau Morotai Mukhlis Baay dan Pejabat Utama (TNI AU, TNI AL, dan Polres Polres Pulau Morotai) serta Para Asisten dan Kepala SKPD Kab. Pulau Morotai.

Upacara 17 bulan berjalan merupakan upacara yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan berjalan dan upacara tersebut guna untuk menjalin kerja sama antara TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Pulau Morotai.

Selama pelaksanaan upacara sampai pada selesainya dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta situasi tetap dalam keadaan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close