BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Mencegah Masuknya Barang – Barang Terlarang, Satgas Operasi Bina Kusuma Laksanakan Giat Patroli Dialogis di Areal Pelabuhan Ferry

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pulau Morotai, siang tadi pukul 12.00 Wit Personel Polres Pulau Morotai yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma melaksanakan giat patroli dialogis yang bertempat di pelabuhan Ferry Desa Juanga Kec. Morotai Selatan. Sabtu, (24/2/18).

Giat patroli yang dilaksanakan berupa pengecekan terhadap para pengantar dan penumpang kapal Ferry yang hendak berangkat maupun tiba dari Pelabuhan Gurua Tobelo Kab. Halmahera Barat yang disinyalir membawa barang – barang terlarang berupa miras, sajam, bahan peledak dan obat – obatan terlarang.

Selain itu juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada calon penumpang untuk selalu berhati-hati agar sampai ditujuan dengan keadaan selamat dan juga menghimbau kepada pengunjung yang berada di areal pelabuhan agar selalu menjaga wilayahnya guna tercipta situasi yang aman dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal – hal yang mencurigakan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close