BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Lagi – lagi Satsamapta Polres Pulau Morotai Berhasil Mengamankan Miras Puluhan Liter

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Upaya untuk menjaga situasi Pilkada 2018 dan bulan Puasa mendatang tetap berjalan dengan aman dan damai, Personel Satsamapta Polres Pulau Morotai melaksanakan giat razia minuman keras (Miras). Sabtu, (12/05/18).

Pelaksanaan razia dipimpin oleh Danton Dalmas Brigpol S. Tehupelasury bersama anggotanya melaskanakan razia yang bertempat di Desa Raja Kec. Morotai Selatan.

Hasilnya anggota Satsamapta menemukan minuman tradisional berupa 33 gen kapasitas 25 liter jenis saguer dan 45 liter jenis cap tikus yang berada di tempat pembuatannya. Dari hasil yang didapat kemudian anggota melakukan pemusnahan ditempat sebanyak 30 gen dan sisanya kemudian diamankan ke Mapolres Pulau Morotai sebagai barang bukti.

Pemilik barang bukti tersebut dengan inisial HM (55) warga Desa Raja Kec. Morotai Selatan dan kemudian pemilik minuman tradisional beserta barang bukti tersebut diamankan ke Mapolres Pulau Morotai guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kegiatan razia yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pilgub Malut 2018 dan masuknya bulan suci Ramadhan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close