GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kegiatan Upacara Operasi Lilin 2017 di Taman Kota Daruba

Polres Pulau Morotai

Morotai – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polri melaksanakan kegiatan upacara gelar pasukan Operasi Lilin Tahun 2017. Untuk itu, Polres Pulau Morotai melaksanakan apel gelar pasukan yang dipusatkan di Taman Kota Daruba, Kamis (21/12).

Upacara gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Moroti AKBP Andri Iskandar, S.IK. dengan bertema “Pengamanan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Perayaan Natal dan Tahun Baru”.

Kegiatan apel gelar pasukan ini melibatkan berbagai instansi mulai dari Polri, TNI AD, TNI AL, TNI AU, TNI A, KPLP dan DISHUB. Turut hadir dalam undangan yaitu Sekda Pulau Morotai, perwakilan DPRD Pulau Morotai, Bapak Suaeb Kamil, perwakilan dari SKPD dan FORKOPIMDA.

Operasi lilin dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 22 Desember 2017 s.d 02 Januari 2018 dengan sasaran yaitu pelabuhan, bandar udara, pusat perbelanjaan, terminal, tempat wisata dan tempat lainnya.

Kegiatan operasi lilin ini diharapkan bisa berjalan dengan baik sehingga masyarakat Kab. Pulau Morotai dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan tenteram.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close