BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Kegiatan Serah Terima Piket Fungsi dan Penjagaan SPKT Polres Pulau Morotai

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Kepala Seksi Propam Polres Pulau Morotai IPDA Rudy Renuat pagi tadi pukul 08.00 Wit memimpin kegiatan serah terima piket penjagaan yang bertempat dihalaman depan Mapolres Pulau Morotai. Sabtu, (24/3/18).

Kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama ke piket penjagaan yang baru. Diantaranya Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan piket jaga tahanan serta piket jaga SPKT.

Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama. Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari selama 12 jam, dengan tujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×12 jam dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close