BERITA SATUAN NARKOBAINFORMASI TERBARU

Kasat Narkoba Melaksanakan Giat Safari Masjid Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada Jemaah Masjid Al Mujahidin

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian, Kasat Narkoba Polres Pulau Morotai IPTU Bakry Syahruddin, SH bersama anggotanya melaksanakan giat safari magrib yang bertempat di  Mesjid Al Mujahidin  Desa Pandanga Kec. Morotai Selatan. Minggu, (1/4/18).

Dalam giat safari tersebut Kasat Narkoba menyampaikan kepada para jamah agar selalu  memakmurkan Mesjid sebagai benteng pertahanan diri.

Tak hanya itu, Kasat Narkoba juga menyampaikan agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan adanya Informasi hoax dan unjaran Kebencian berbau Sara karna Informasi Hoax serta ujaran kebencian itu tidak ada fakta dan dapat di sebut fitnah dan dapat berpotensi merusak persatuan bangsa.

‘’Dalam moment Pilkada ini, setiap orang berhak menentukan pilihannya masing-masing, namun hubungan silaturahmi jangan sampai terputus’’. ungkapnya

”Untuk itu Polri dan dalam hal ini Polres Pulau Morotai, sangat mengharapkan partisipasi masyarakat Kab. Morotai khususnya warga Desa Pandanga untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada damai ini dari berita-berita hoax dan ujaran kebencian”. tutupnya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close