BERITA SATUAN NARKOBAINFORMASI TERBARU

Kasat Narkoba Hadiri Giat Rapat Koordinasi dan Arahan Bersama Ka BNN Provinsi Maluku Utara

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Jumat (4/5/18) pukul 10.00 Wit bertempat di ruang Pertemuan BNK Kab.  Pulau Morotai,  Kasat Narkoba Polres Pulau Morotai Iptu Bakry Syahruddin, SH menghadiri giat rapat koordinasi dan arahan bersama Ka BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr.  Benny Gunawan, SH, MH.

Rapat koordinasi dan arahan yang dilaksanakan dihadiri oleh Ka BNK Kab. Pulau Morotai beserta staf  dan Kasat Resnarkoba Polres Pulau Morotai bersama anggota Sat Resnarkoba.

Adapun arahan dari Ka BNN Propinsi Maluku Utara pada intinya adalah, Narkoba sudah semakin masif dan merajalela sehingga perlu dilakukan pencegahan yang serius oleh kita semua.

“Selama ini memang kita sudah berbuat namun belum maksimal sehingga diperlukan peningkatan dalam kinerja kita”. Ungkapnya.

“Oleh karena kami mengingatkan agar kedepan,  BNK Kab.  Pulau Morotai selalu sinergitas dengan Sat Narkoba Polres Pulau Morotai dalam hal pemberantasan Narkoba. Apalagi Kab.  Pulau Morotai sebagai pulau terluar sehingga sangat memungkinkan Narkoba bisa masuk di daerah ini”. Tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close