BEITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARU

Kasat Intelkam Polres P. Morotai Hadiri Giat Pertemuan/Cipkon bersama Toko Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 Pukul 10.20 Wit yang bertempat di D’Teras Cafe telah dilaksanakan pertemuan / Cipkon oleh Kapolres Pulau Morotai dalam hal ini diwakili oleh Kasat Intelkam Polres P. Morotai AKP Tamrin bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Darame dan Desa Yayasan Kec. Morotai Selatan Kab. Pulau Morotai.

Cipkon yang dilaksanakan sehubungan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 dan memberikan himbauan tentang pelaksanaan Pilgub Malut tahun 2018 agar dapat berlangsung ramah dan kondusif.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan cipkon tersebut yakni Kasat Intel Polres P. Morotai AKP Tamrin, Para Tokoh agama dan Para Tokoh masyarakat Desa Darame dan Desa Yayasan.

Dalam pertemuan tersebut AKP Tamrin mengungkapkan bahwa, sekarang ditahun 2018, merupakan tahun Politik Pilkada serentak di seluruh Indonesia khususnya di Kab. Pulau Morotai, mari kita semua bersama – sama untuk bersatu dan kompak dalam menjaga Kamtibmas yang aman ,tertib dan damai di Wilayah Kab. Pulau Morotai.

Demi suksesnya Pilkada di Negara yang kita cintai bersama pada umumnya dan khususnya di wilayah Kab. Pulau Morotai, ungkapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close