GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kasat Binmas Polres Pulau Morotai Mengikuti Giat Safari Ramadhan Bersama Bupati Pulau Morotai di Kec.Morselbar

Polres Pulau Morotai

Kepala Satuan Bina Masyarakat AKP. Samsuddin Bersama Bupati Pulau Morotai melaksanakan safari ramadhan ke desa Wayabula. Pada kegiatan safari ramadhan hari Selasa (29/5).

Dalam kegiatan safari Ramdhan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama antisipasi kriminalitas selama Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 H. Kapolsek Menyampaikan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada menjaga keamanan lingkungannya masing masing. Pastikan semua almari dan pintu rumah terkunci saat kita tinggal shalat terawih maupun keluar. Jangan lupa cek perapian/ pawon benar benar padam sehingga tidak terjadi kebakaran saat ditinggal pemiliknya seperti kasus kasus yang terjadi di daerah lain sebelumnya, ungkap Kasat Binmas.

“Biasanya tingkat kriminalitas selama ramadhan dan menjelang lebaran meningkat belajar dari kasus kasus tahun lalu. Oleh karena itu, kita himbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan peduli terhadap keamanan lingkungan masing-masing,’ jelas pak Kasat.

Selain itu Pak kasat juga menambahkan jika selama Ramadhan ini, Anggotanya senantiasa meningkatkan kegiatan patroli, sambang desa, safari baik siang maupun malam guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat menunaikan ibadah puasa.

Selain itu, pada kegiatan safari ramadhan tersebut, Bupati Pulau Morotai juga menyempatkan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close