GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kasat Binmas Hadiri Acara Pembukaan Bola Kaki Gawang Sedang di Lanud Leo Watimena Dalam Rangka HUT Kab.Pulau Morotai

Bertempat di lapangan sepak bola Lanud Leo Wattimena Kec.Morsel, Kasat Binmas AKP Samsuddin mewakili Kapolres Pulau Morotai menghadiri kegiatan pembukaan sepak bola Open Turnamen Gawang Sedang,Rabu  (21/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pulau Morotai  Asrun Padoma,S.Ag.M.Si. Asisten I Sekertariat Daerah Pulau Morotai Bapak Muklis.Bay.Kadispers Lanud LeoWattimena Letkol Adm, Kubais Baraham, S.Pd. Kadis Sosial Morotai. Nursina Kadir, S.Sos., Kabag Humas Morotai Bapak, Ujang Bagindo, S.Pd., Kajari M orotai Bapak Asnawi, Mukti, SH. Bapeda Morotai Bapak DR.Ir,  Sofyan Abdjan. MT, Danramil Morotai Mayor Inf Mulhaman, Pasi Intel Lanal Morota, Kapten Laut (E) Andi Husen, Kasat Bimas Polres AKP Samsudin, Manajer Jababeka Bapak Yunizar.

Adapun rangkaian kegiatan :

  1. Sambutannya Bupati Pulau Morotai Bapak Benny Laos yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pulau Morotai Bapak Asrun Padoma, S.Ag.M.Si.
  • Bahwa ajang Tournament sepak bola seperti ini bukan hanya sebagai media untuk mengembangkan minat dan bakat semata.Akan tetapi sebagai ruang untuk memperkuat dan meningkatkan persatuan dan kesatuan  generasi muda di Pulau Morotai, sebagai pemerhati olah raga bola kaki baik pada satuan kerja  perangkat Daerah, Intensi vertikal dan pihak lainnya.Saya percaya, bahwa dengan event sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten.PM. yang ke-9 ini, kita dapat menyatukan diri dalam keberagaman latar dalam strata sosial. Lebih lanjut Bupati menyampaikan  melalui ajang sepak bola ini, saya berharap kita dapat mempersatukan yang terpisah menjadi satu dalam semangat olah raga  menuju Morotai yang aman, damai dan sejahtera.
  1. Penyampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc.
  • Bahwa digelarnya taurnament ini bisa di jadikan wahana saling mengenal dan silahturahmi. Bukan ajang kompetisinya tetapi ajang silaturahmi, saling mengenal, persatuan dan kesatuan serta adanya kebhinnekaan di sinilah yang kita inginkan.Mengajak kepada seluruh Tim yang bertanding untuk menjaga sportifitas dan kekompakan dalam bertanding, menghargai menang maupun kalah, sehingga tercapai jiwa korsa yang kuat serta menghindari adanya perselisihan ataupun rasa emosional yang tidak terkendali dalam bertanding. Dengan bertambahnya usia (Ulang Tahun Kabupaten Pulau Morotai) yang ke-9 tahun 2018 ini Morotai menjadi maju serta masyarakatnya semakin sejahtera dari Morotai Membangun Negeri. Ungkapnya

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close