GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kapolsek Sambangi Gereja Sampaikan Pesan Kamtibmas Tolak Hoax dan Isu Sara

Polsek Morotai Selatan Barat

Polres Pulau Morotai – Kepala Kepolisian Sektor Morotai Selatan Barat Aiptu Mohtar Hi Kota, SHI, MH melaksanakan Kunjungan kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah yang bertempat di Gereja Bettel Desa Wayabula, Kecamatan Morotai Selatan Barat. Minggu (25/3/18).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek meluangkan sedikit waktu untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat gereja. Himbauan yang diberikan untuk mengajak jemaat gereja agar bersama – sama menolak dan menghindari Hoax dan Isu Sara yang marak di media sosial.

Kapolsek mengatakan, Ditahun ini dan tahun depan merupakan tahun politik, maka dari itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terpancing atau terpengaruh dengan adanya informasi – informasi yang tidak benar atau bohong dan mari kita menjaga wilayah ini tetap dalam keadaan aman dan damai.

“Apabila menemukan hal – hal yang dapat mencurigakan dan merugikan ketentraman warga agar segera mungkin untuk melapor kepada pihak kepolisian agar ditindak lanjuti sehingga tidak berkembang lebih luas lagi”. Tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close