BEITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARU

Kapolsek Morotai Utara Melaksanakan Penggalangan di Desa Sopi Kec. Morotai Jaya

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Minggu (4/2/18), Kapolsek Morotai Utara IPTU Sahil Bamatraf bersama anggotanya Briptu Fajar S. Syahruddin melaksanakan kegiatan penggalangan terhadap Mahasiswa/korlap yang mengatasnamakan “Masyarakat Sopi Menggugat” dengan aksi yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Februari 2018 terkait dengan permasalahan pemerintah Desa Sopi Kec. Morotai Jaya.

Kegiatan penggalangan yang dilaksanakan bertempat di rumah Sekretaris Desa Sopi Kec. Morotai Jaya yang dihadiri oleh mantan Kepala Desa Sopi Sdr. Abdul Fahmi Kodobo, Sekdes Sopi Sdr. Abdul Rasyid Kodobo, korlap aksi Sdr. Apriyanto Tajibu serta rekan mahasiswa lainnya.

Dari hasil penggalangan yang dilakukan bahwa kegiatan aksi tidak  dilaksanakan di Desa Sopi Kec. Morja melainkan kegiatan aksi tersebut akan dilaksanakan di Daruba Kec. Morotai Selatan pada hari Senin tangga 05 Februari 2018, namun belum ada kepastian kapan waktunya karena korlap belum memasukan surat pemberitahuan aksi di Polres Pulau Morotai.

Selain itu Kapolsek Morotai Utara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Pemerintah Desa Sopi, Mahasiswa dan juga masyarakat Desa Sopi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close