GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kapolsek Morotai Selatan Hadiri Giat Doa Kebangsaan dan Pembakaran Lilin Perdamaian

Polsek Morotai Selatan

Polres Pulau Morotai – Bertempat di gedung Gereja Getsemani Daruba Kec. Morotai Selatan pukul 20.00 Wit, Kapolsek Morotai Selatan AKP John Solemede mengikuti kegiatan acara doa kebangsaan dan pembakaran lilin perdamaian dengan berbagai elemen masyarakat bersama GMKI, komisariat Morotai, GMIH Getsemani Daruba, Kami Tidak Takut Teroris. Jumat, (18/5/18)

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Sekwan Alexander Wemasubun, mewakili Bupati, Ketua komisariat Morotai, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Yordan Pagama, Serka Ronald Pasaribu yang mewakili Danramil serta para peserta Jemaat berjumlah kurang lebih 50 Jemaat.

Kegiatan diawali dengan pernyataan Sikap oleh GMKI Pusat, Pembacaaan sikap ke 2 GMKI Cabang Tobelo/Morotai oleh Ketua Komisariat selanjutnya diakhiri dengan Pembakaran lilin Perdamaian di iringi dengan lagu Padamu Negeri.

Pelaksanaan doa kebangsaan dan pembakaran lilin perdamaian dengan berbagai elemen masyrakat bersama GMKI, Komisariat Morotai, GMIH Getsemani Daruba, Kami Tidak Takut Teroris, menjadi bentuk kepedulian umat Nasrani di Kab. Pulau Morotai untuk bersama – sama memerangi Terorisme serta bentuk belasungkawa terhadap korban tragedi bom bunuh diri di Kota Surabaya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close