BERITA SATUAN BAG OPSINFORMASI TERBARU

Kapolres Pulau Morotai Pimpin Rapat Anev Operasi Mantap Praja 2018

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Bertempat di Aula Polres Pulau Morotai pagi tadi pukul 10.30 Wit telah dilaksanakan analisa dan evaluasi Operasi Mantap Praja (OMP) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Iskandar, S.Ik yang didampingi oleh Waka Polres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, SH, S.Ik dan Kabag Ops AKP Didik C.B. Selasa, (27/2/18).

Pelaksanaan Anev dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, Para Kapolsek Jajaran dan Para Perwira serta para Bamin Satfung Polres Pulau Morotai.

Dalam kegiatan Anev tersebut membahas tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Praja 2018 serta kendala-kendala yang ditemui di lapangan selama kegiatan Operasi  Mantap Praja 2018 sampai pada memasuki tahapan Kampaye.

Kegiatan Anev dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan satgas Operasi Mantap Praja 2018 dan mengecek kekuatan maupun kesiapan Personel Polres Pulau Morotai untuk menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernut Maluku Utara pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kapolres Pulau Morotai juga berterimah Kasih kepada seluru Kabag, Kasat ,Kapolsek, Para Kasi atas pelakasnaan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing – masing.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close