BERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARU

Kapolres Pulau Morotai Pimpin Langsung Upacara Gelar Pasukan Operasi Bina Waspada I Kieraha Tahun 2018

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Selasa (17/4/18) bertempat di halaman depan Mako Polres Pulau Morotai telah dilaksanakan Apel gelar Pasukan Operasi Bina Waspada I Kieraha Tahun 2018.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, yang bertindak sebagai irup yaitu Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, MH dan di hadiri oleh Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri.SH.SIk, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Para Perwira serta Personel Polres Pulau Morotai.

 Operasi Bina Waspada I Kieraha Tahun 2018 Ini adalah dengan maksud membangun dan menumbuh kembangkan daya cegah dan daya tangkal Masyarakat Maluku Utara, hal ini berkaitan dengan Upaya pencegahan dan penangkalan terhadap Berita Hoax dimedia sosial terkait Isu Radikalisme Intoleran serta cinta bangsa yang berdampak pada gangguan stabilitas Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 serta menyongsong Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Mengantisipasi hal tersebut, maka dilaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Bina Waspada I Kieraha Tahun 2018 dengan mengedepankan tindakan Pre-emtif dan Preventif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close