GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kapolres Pulau Morotai Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Kapolsek Morotai Selatan Barat

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Bertempat di halaman depan Mapolres Pulau Morotai telah dilaksanakan giat upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Morotai Selatan Barat Polres Pulau Morotai. Sabtu, (21/4/18).

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.IK, MH  dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Pulau Morotai dan Personel Polres Pulau Morotai serta Ketua MUI selaku Rohaniawan.

Sertijab yang dilaksanakan oleh pejabat lama Kapolsek Morotai Selatan Barat Aiptu Mohtar Hi. Kota, SH.i, MH kepada pejabat baru Iptu Esra Melanton.

Dalam sambutannya, Kapolres Pulau Morotai AKBP. Mikael P. Sitanggang, S.Ik. MH menyampaikan hari ini kita telah melaksanakan Upacara serah terima Kapolsek Morselbar. Jabatan itu tidak abadi kadang datang kepada kita kadang kita serahkan kepada orang lain dan yang terjadi kepada kita itulah sudah ditentukan atau sudah diatur oleh Tuhan.

“Tidak usah merasa kecewa atau sedih karna itu juga adalah yang terbaik buat kita dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama ini, untuk Kapolsek yang baru saya meminta agar bisa melanjutkan kerja yang ditinggalkan oleh Kapolsek lama dan bila perlu ditingkatkan”. Ujarnya.

“Kapolsek adalah yang terdepan, kalian adalah pejabat atau pimpinan Polri di wilayah kalian, oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik secara Profesional dan penuh rasa tanggung jawab, Kapolsek selaku ujung tombak harus rajin turun ke desa – desa guna melihat situasi dan kondisi Keamanan yang ada di masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat berikan penyuluhan agar warga bisa berpartisipasi berperan menjaga lingkungannya tetap dalam keadaan aman dan damai demi terwujudnya Pilgub Maluku Utara yang saat ini dalam tahapan Kampanye”. Tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close