GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kapolres Pulau Morotai Menjalin Silahturami Dengan Masyarakat Kecamatan Morotai Utara

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Terkait dengan pasca bom bunuh diri yang terjadi di Kota Surabaya dan Mako Brimob pada waktu lalu, Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.Ik, MH yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Didik C.B melaksanakan kunjungan sekaligus tatap muka dengan masyarakat Desa Sakita, Desa Loleo dan Desa Tanjung Saleh Kec. Morotai Utara. Senin, (21/5/18).

Dalam tatap muka yang dilaksanakan dihadiri oleh Camat Morotai Utara, Kapolsek Morotai Utara, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kapolres menghimbau agar masyarakat harus saling mendukung kinerja dari Polri sehingga terjaga keamanan dan ketertiban. Kapolres juga berpesan seandainya ada orang yang mencurigakan atau orang baru harus segera dilaporkan ke pihak desa atau langsung ke Polsek terdekat sehingga bisa diketahui asal usul orang tersebut, pintahnya kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres adalah bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya wilayah Morotai Utara untuk bersama – sama menjaga kekompakan dan keamanan antar umat beragama.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close