GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kapolres Pulau Morotai Menghadiri Acara Pembukaan Kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.IK, M.H pada hari Selasa kemarin tanggal 3 April 18 pukul 16.30 Wit menghadiri kegiatan acara pembukaan kegiatan bakti sosial operasi katarak secara gratis untuk masyarakat umum yang bertempat di RSUD Kabupaten Pulau Morotai.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulau Morotai Beny Laos, SH., Kabid Dokkes Polda Malut AKBP Dr. Ibnu Fahmi., Ketua/Pengurus Bhayangkari Cab. Pulau Morotai., Yang mewakili Danlanud Mayor James Randi., Yang mewakili Danlanal Lettu Laut Ismail Rahaguna., Sekda Kab. Pulau Morotai M. Asep Kharie Msi., Kepala BNI Cabang Manado Hary Satriono., Ketua PKK Ibu Sherly Djoanda Laos., Pimpinan SKPD., Ketua MUI Hi. Arsyad Haya., Para Camat se Kab P. Morotai., Para Kades se Kab. Pulau Morotai., Tamu undangan lainnya serta para peserta Operasi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pulau Morotai Yang Ke – 9 Tahun 2018 dan dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK bekerja sama dengan Polda Maluku Utara, Dinas Kesehatan Kab. Pulau Morotai, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Morotai dan Bank Negara Indonesi (BNI).

Kegiatan operasi yang dilaksanakan dengan melibatkan Dokter yang diantanya Dr. Rita Polana, SPM., Dr. Indra Wiryawani, SPM., Dr. Retni Unggul, SPM., Dr. Nasrul, SPM., Dr. Dame, Manado., Dr. Samnel Samatara, Manado., Dr. Joice., Dr. Anto, SPM.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yang mulai pada tanggal 2 sampai dengan 4 April 2018, selama kegiatan pembukaan berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan situasi tetap dalam keadaan kondusif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close