GALERI KEGIATAN POLRES MOROTAIINFORMASI TERBARU

Kapolres Pulau Morotai Hadiri Giat Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Polres P. Morotai

Polres Pulau Morotai – Selasa, (22/5/18) pukul 21.30 wit bertempat di aula Hotel Perdana Desa Darame Kec. Morsel, telah dilaksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dengan Tema “SEMANGAT MEWUJUDKAN EMPAT PILAR” Merubah Kebiasaan Lama Menuju Morotai Bangkit.

Kegiatan yang dilaksanakan, diselenggarakan oleh Kesbangpol Pulau Morotai dan dihadiri oleh Bupati Pulau Morotai yang diwakili oleh Asisten I. Muchlis Bay, Kapolres Pulau Morotai AKPB. Mikael P. Sitanggang, S.Ik. MH, Lettu Ismail T. Rahaguna, Kaban Kesbangpol Syahril Umasugi, Ketua NU Kab. Pulau Morotai Din Aswan, yang mewakili MUI Hi. Abdul Karim, S.Ag serta para tamu undangan lainnya

Kegiatan Sosialisasi Wawasan  Kebangsaan dan Bela Negara adalah untuk menyegarkan kembali pemahaman masyarakat Morotai secara luas tentang makna wawasan kebangsaan ditengah suasana perubahan sosial yang sangat cepat.

Giat sosialisasi yang dilaksanakan bertujuan untuk membangkitkan rasa dan semangat kebangsaan dikalangan masyarakat Morotai sebagai bagian dari bangsa Indonesia demi mendorong terwujudnya kehidupan yang harmonis yang akan mendukung percepatan Pencapaian tujuan dan cita – cita nasional dalam suasana keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close